Thursday 26 March 2015

Wisataku ke Waduk Gajah Mungkur

Wonogiri indah..apalagi dengan tempat rekreasinya..ada Gantole, Waduk gajah mungkur dan masih banyak lagi..hehe karna aku kurang pelesir..oiya aku mau cerita tentang perjalananku ke waduk gajahmungkur..cekidot
Di dalam Taman Rekreasi Waduk Gajah Mungkur terdapat banyak warung yang menjajakan aneka makanan seperti nasi rames, pecel ayam, dan tentunya bakso. Jika ingin mencicipikuliner Wonogiri, Anda bisa menemukan makanan lezat seperti Ayam Panggang Mbok Tiyem di Kecamatan Jatisrono, Bakso Gajah Mungkur ataupun Sate Kambing Muda Pak Kembar di Baturetno.
Untuk memasuki Taman Rekreasi Waduk Gajah Mungkur, pengunjung dikenakan tarif Rp13 ribu per orang. Area parkir luas dan tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet, mushola dan lahan parkir yang luas.
Rasakan semilir angin di tengah danau dengan menaiki perahu kecil atau Anda bisa menyewa sepeda air berbentuk hewan, tarifnya Rp10 ribu per orang. Jika ingin kegiatan lebih menantang, disediakan juga arena ATV dengan tarif Rp10 ribu per 15 menit.
Anak-anak yang ingin berenang pun dapat mengunjungi Waterbom Gajah Mungkur dengan tarif Rp25 ribu per orang. Permainan lain juga banyak tersedia mulai dari roller coaster sederhana, ayunan hingga kereta. Anda yang hobi memancing bisa membawa alat pancing dan menghabiskan waktu di sini. Apabila ingin sekadar bersantai, Waduk Gajah Mungkur dikelilingi rumput pendek yang nyaman untuk tempat beristirahat.

1 comments:

Powered by Blogger.